Undian

Cara Gadai BPKB Mobil Di BPR


Jika kita membutuhkan dana yang sangat mendesak, baik untuk pengembangan usaha ataupun untuk yang lain, kita bisa menggunakan metode Gadai BPKB Mobil  untuk mendapatkan dana dengan cepat, dan persyaratannya pun mudah untuk dilakukan. Apalagi, biasanya jika yang dijaminkan adalah BPKB kendaraan, terutama mobil, maka kita tidak perlu khawatir dana tidak cair, karena berbagai macam lembaga keuangan tidak melakukan BI Checking terlebih dahulu.



Hal yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Gadai BPKB Mobil Di BPR. Kenapa harus BPR?.

BPR (Bank Perkreditan Rakyat) menyediakan berbagai solusi peminjaman dana tunai dengan syarat yang sangat mudah untuk dilakukan, meskipun beberapa cabang menentukan standardnya masing-masing. Namun secara keseluruhan prosedurnya pun sangat mudah. Selain BPKB mobil, berbagai dokumen penting lain juga bisa dijaminkan, misalnya sertifikat rumah dan lain-lain.

Keunggulan Pijaman Di Bank BPR

Keuntungannya adalah, cabangnya sudah tersebar di seluruh pelosok kota di Indonesia, bahkan di pedesaan sekalipun, sehingga kita dengan mudah menemukan cabang. Jadi, jika masih ragu, kita bisa langsung mendatangi kantor cabang tersebut dan menanyakannya secara langsung.

Selain itu, proses peminjaman juga sangat cepat dan tanpa syarat-syarat yang ribet. Hal ini tentu saja menjadi kelebihan bagi BPR karena persaingan di dalam dunia Refinancing begitu ketat, sehingga nasabah bisa memilih yang terbaik diantara banyak lembaga keuangan lainnya.

Pinajaman yang ditawarkan pun juga sangat fleksibel, menyesuaikan harga dari mobil yang anda miliki. Jadi, semakin mahal nilai harga mobil anda, semakin besar pula batasan maksimum dana yang bisa anda dapatkan.

Lalu, syaratnya pun sangat mudah, hanya dengan menyodorkan beberapa persyaratan berikut :

-          Foto Copy E-KTP (KTP Elektronik).

-          Foto Copy Kartu Keluarga (KK).

-          Jaminan BPKB Asli.

Dengan 3 syarat diatas, jika memang disetujui oleh pihak BPR, maka dana bisa langsung cair 1 hingga 3 jam setelah proses validasi. Sangat mudah bukan?.