Music

Hasil Sea Game Indonesia vs Singapura

Kemenangan atas Singapura pada laga lanjutan Sea Game Indonesia vs Singapura memastikan Timnas U-23 Indonesia melaju ke  babak semifinal Sea Games 2015. Kemenangan ini membuat skuat Garuda Muda mendapatkan tambahan 3 angka untuk mengamankan posisi runner-up Grup A dengan koleksi 9 poin. Partai pamungkas kontra Singapura dilangsungkan di Stadion Jalan Besar, Kamis (11/6/2015). Anda bisa melihat hasil lengkapnya di situs judi online.


Jalannya pertandingan

Evan Dimas dan kawan – kawan langsung tampil menggebrak sejak menit pertama kendati lapangan dalam kondisi yang licin akibat guyuran air hujan. Serangan Timnas Indonesia sendiri lebih bertumpu pada sektor sayap kanan dan kerapatan lini tengah. Hasil seri saja sebenarnya sudah cukup mengantarkan Indonesia untuk lolos ke putaran selanjutnya dikarenakan selisih gol yang dimiliki atas Singapura. Di lain pihak Singapura wajib menang jika ingin lolos ke putaran selanjutnya dikarenakan mempunyai poin yang sama dengan Indonesia dan  kalah selisih gol.

Duet Ahmad Nifiandani dan Adam Alis terbukti cukup ampuh membuat lini pertahanan Singapura kocar – kacir. Pada menit ke-21 Adam Alis mendapatkan peluang emas pertamanya namun masih gagal berbuah gol. Pada menit ke-24 giliran Ahmad Nifiandani yang gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan. Evan Dimas dkk mampu tampil menekan sepanjang babak pertama namun sayang sejumlah peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua Indonesia langsung tampil menekan dan melakukan serangan sporadis. Akhirnya strategi tersebut membuahkan hasil manis lewat gol yang diciptakan oleh Evan Dimas pada menit ke-47 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangan keras terukur dari Evan Dimas gagal ditepis oleh penjaga gawang Singapura, Teguh Amirudin. Setelah itu Indonesia seakan tak ingin kendor dalam melakukan serangan. Namun kendati terus menekan gol yang dinantikan tak kunjung didapatkan. Peluang demi peluang terus didapatkan namun masih gagal dikonversikan menjadi gol. Akhirnya skor 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga peluit akhir ditiup wasit.